Die Toten Hosen – Arti Lagu Alles Wie Immer

Die Toten Hosen | Arti Lirik Lagu Terjemahan Alles Wie Immer

Entweder ich änder´mich, oder ich änder´die Welt, oder die Welt ändert sich selbst.
Entah saya, atau saya, dunia, atau dunia berubah dengan sendirinya.
Nur das Eine steht fest, so kann´s nicht mehr weitergehen, dass ich jeden Tag neu feststell´:
Hanya satu hal yang pasti, jadi tidak bisa lagi melanjutkan, yang saya definisikan ulang setiap hari ‘:
Alles wie immer – es ist alles wie immer
Semuanya seperti biasa – semuanya seperti biasanya
Wir würden tauschen und das Ganze wär´umgedreht. Und ich wär´Du und Du wärst ich .
Kami akan menukar dan mengubah semuanya. Dan aku akan menjadi Anda dan Anda, saya bertanya-tanya.
Ich würd´Dich hassen, und ich hasste mich selbst dafür, dass die Perspektive gleich aussäh`:
Aku membencimu, dan aku membenci diriku sendiri karena perspektifnya sama.
Alles wie immer – es ist alles wie immer
Semuanya seperti biasa – semuanya seperti biasanya
Du kannst von hier gehen, so oft Du willst, egal wie lang und wie weit. Wenn Du wiederkommst, dann wirst Du sehen:
Anda bisa pergi dari sini sesering yang Anda mau, tidak peduli berapa lama atau seberapa jauh. Saat kamu kembali, kamu akan melihat:
Alles bleibt gleich.
Semuanya tetap sama.
`Ne Wiederholungstaste klemmt in unserm Kopf, und es gibt nur ein Programm:
`Tombol ulangi Ne terjebak di kepala kita, dan hanya ada satu program:
Alles wie immer!
Semuanya seperti biasa!

Lirik Lagu Die Toten Hosen Lainnya :